Selasa, 03 Januari 2012

Christmas & New Year's Holiday Story ^^

Di postingan yang satu ni khusus buat nyeritain pengalaman liburan natal & tahun baru kemarin ala Calvina (ini tugas dari Ce Nelly looo :p)

Sebenernya liburan kemarin saya gak pergi ke luar kota, cuma di Lombok aja. Uda gitu kerjaan di rumah cuma napas-bangun-makan-mandi-gosok gigi-nonton-tidur, dst tiap hari. Tapi gak terlalu bosen sih kan daripada belajar bikin stres lebih baek libur kan. Hahaha...

Liburan natal & tahun baru tu enaknya makan-makannya. Mama saya masak banyaaakk banget makanan sampe-sampe perut saya full. Bwaaaahh~ enak daaahh :p

Nah, pas 1 minggu sebelum liburan habis saya ma Diva, Yessy, Ken, & temen lainnya jalan-jalan terus 1 mingguan muter-muter ke Senggigi maen air; ke Suranadi makan sate, foto-foto; jalan di mall, dan nonton bareng :D
Seruuu lhooooo~ :D
Sebenernya liburnya kurang lama ya aslinya, buktinya badan saya masih pegel-pegel gara-gara jalan-jalan terus pas liburan. hahaha

Tapi di tahun baru ni saya akan berusaha belajar lagi lebiiiih rajin & jadi orang yang lebiiiih baek dari sebelumnya :)
Semangaaattt!! ^_^

Okeh, that's all about my holiday. Menurut saya udah kepanjangan ya soalnya liburan gak ngapa-ngapain sih jadi gak banyak yang bisa diceritain :(
Haha. Thx for reading this yaaa!!

" MERRY X'MAS & HAPPY NEW YEAR 2012 ALL !! :D "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar