Minggu, 08 Januari 2012

Liburanku :D

Liburan natal dan tahun baru kmrn, awalnya sy hanya menghabiskannya di rumah. Ulangan akhir semester sekolah sy dimulai dan berakhir lebih awal dr sekolah-sekolah lainnya, pada tgl 8 desember kami telah selesai ulangan. Sebenarnya liburan baru dimulai tgl 19 desember tapi dr tgl 9 di sekolah sudah tdk belajar efektif.
Pada tgl 10 desember sy mengikuti latihan dasar kepemimpinan dengan teman-teman osis yg lain. Disana kami dilatih agar bisa jadi pemimpin dengan game-game yg seru. Kami juga bermain berbagai permainan outbond seperti flying fox dan lain-lain. Hari itu sangat capek tapi seru.
Pada tgl 20 desember saya sekeluarga pergi berlibur ke jakarta, disana kami mengunjungi berbagai macam tempat. Salah satunya adalah pondok indah mall dan senayan city, disana pohon natal besar yang dihias sangat indah untuk menyambut natal. Kami juga pergi ke bandung dan mengunjungi trans studio. Banyak permainan menarik yg kami mainkan disana. Itu pengalaman liburan saya yg cukup menyenangkan dan saya berharap dapat mengalaminya lagi.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar