Sabtu, 12 November 2011

2PM 2nd Album "HANDS UP"






Hands Up adalah yang kedua album oleh band boy Korea Selatan, 2:00 . Album ini dirilis dalam format digital pada 20 Juni 2011 dan format fisik pada tanggal 21 Juni 2011 juga edisi terbatas khusus pada tanggal 23 Juni 2011.

Sebuah teaser untuk video musik "Hands Up", single utama album mereka, dirilis pada 14 Juni 2011 pada resmi 2PM YouTube akun. Video musik penuh dirilis pada 20 Juni 2011 bersama dengan album.

Mereka merilis sebuah video musik untuk "Hands Up (East4A Mix)" pada tanggal 14 Juli 2011. Mereka merilis video musik terlalu 2 untuk "Hot" dan "Give It to Me" untuk mempromosikan film "Blind". "Give It to Me" dirilis pada 19 Juli dan "Hot" pada tanggal 25 Juli, baik pada account resmi YouTube sang 2PM.


Tracklist Album 2PM "HANDS UP"
1. "Hands Up"
2. "Electricity"
3. "Give It To Me"
4. "Like a Movie" (영화처럼)
5. "Don't You Know" (모르니)
6. "Hot"
7. "Without U"
8. "I'll Be Back"
9. "I Can't"
10. "Hands Up" (East4A Mix)
11. "Electricity" (220v Mix)
12. "Thank You"
13. "Don't Stop Can't Stop"










Baru-baru ini 2PM mengadakan konsernya di Indonesia. Hot, Electricity, dan Hands Up menjadi 3 lagu awal penampilan boyband asal Korea, 2PM. Dalam lawatannya yang bertajuk 2PM Hands Up Asia Tour 2011 in Jakarta ini, boyband peraih MTV Asian Best Popularity Award pada 2010 lalu langsung menggebrak JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (11/11) malam.

Lagu Crazy For U, Wait and Tired, Beside U menjadi aksi lanjutan Junsu, Junho, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung dan Chansung memancing teriakan demi teriakan dari ribuan Hottest, fans setia 2PM.
"Apakah kalian senang. Karena kami merasakan kesenangan disini. Siapa yang bisa nyanyi, silahkan bernyanyi bersama," ucap Taecyeon sebelum melantunkan lagu I Can't, Give It To Me, dan Dance2Night.
Sesi solo maupun duo juga disuguhkan oleh 2PM dalam beberapa lagu. Seperti di antaranya lagu My Valentine yang dibawakan oleh Nichkhun dan Taecyeon, Revenger dibawakan solo oleh Chansung serta Alive oleh Junsu.

Barisan selanjutnya adalah I'll Be Back, I Hate You, Back To You, yang kemudian disusul oleh Without You, setelah Junsu membawakan lagu ciptaannya berjudul Alive. Boyband ini memang telah berhasil memanaskan suasana dengan keatraktifan di setiap membawakan lagu-lagunya seperti Only You, 10 Points Out Of 10, Again and Again, I'm Your Man, Don't Stop Can't Stop, Heartbeat. Sedangkan single hits Thank You yang keluar sekitar Agustus 2010 menjadi lagu pamungkas.

Namun, 2PM agaknya ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada publik pecintanya di Indonesia. Dengan tata lampu yang dipadukan dengan laser hijau yang menyorot, lagu remix 10 Points of Out 10 dan Hands Up mengiringi joget mereka di atas panggung, sebelum keenam pria itu intim menyapa penonton dan mengambil beberapa hadiah dari Hottest yang berada di area festival.

Source :
http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-di-jakarta-2pm-bawakan-25-lagu.html































Tidak ada komentar:

Posting Komentar