Minggu, 13 November 2011

SERIAL DRAMA “DREAM HIGH"

Dream High menceritakan kisah enam siswa di Sekolah Tinggi Seni Kirin yang bekerja untuk mencapai impian mereka menjadi bintang musik dalam industri musik Korea. Go Hye Mi adalah seorang mahasiswa yang mengambil jurusan musik klasik tetapi telah menyerah mimpinya dengan masuk ke Sekolah Tinggi Seni Kirin demi melunasi hutang ayahnya. Namun, dia harus mampu mengajak dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut agar dirinya bisa di terima di Sekolah Seni. Kedua siswa itu adalah Song Sam Dong, yang tinggal di pedesaan, dan Jin Guk, yang tanpa sengaja bertemu ketika mencoba melarikan diri dari rentenir. Yoon Baek Hee, yang sebelumnya adalah sahabat karib Hye Mi, menjadi saingannya di sekolah tinggi Seni Kirin karena Hye Mi mengkhianati dirinya selama audisi untuk masuk sekolah.



PROFILE PEMAIN

1.      Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
Tinggal di sebuah pedesaan dan dia berharap dapat menjadi pemilik kebun. Dia jatuh cinta pada Go Hye Mi dan meng ikuti Go Hye Mi ke sekolah Kirin.


2. Taec Yeon as Jin Gu
Adalah seorang dancer yang sering membuat masalah. Kepala sekolah dari sekolah Kirin yaitu Ha Myung (Bae Young Jin) merekomendasikan Jin Gu untuk masuk sekolah Kirin. Akhirnya di sekolah inilah Jin Gu mulai bermimpi untuk menjadi artis internasional.


3.      Woo Young as Jason
Adalah seorang murid asing  yang diterima di Sekolah Kirin dengan nilai tertinggi untuk penampilannya. Dia datang dari luar negeri dan menampilkan kemampuannya yang sangat luar biasa sebagai seorang dancer. 


4.      Bae Su Ji as Go Hye Mi
    Adalah perempuan yang popular di Sekolah Kirin karena dia sempat membuat masalah saat audisi masuk Sekolah Kirin.Dia memilliki kepercayaan diri yang tinggi, namun di lain sisi dia sangat kesepian. Dia bermimpi menjadi penyanyi klasik, namun karena keluarganya yang bangkrut, maka dia pun terpaksa masuk ke Sekolah Kirin ini.


5.      Eun Jung as Yoon Baek Hee
    Adalah perempuan yang selalu mengikuti Hye Mi. Bahkan dia mengikuti seluruh gaya Hye Mi. Baek Hee mengikuti Hye Mi untuk mencoba audisi di Sekolah Kirin dan tidak disangka, Baek Hee lah yang lolos audisi, sementara Hye Mi tidak lolos karena Hye Mi tidak memiliki tata karma yang baik. Dan pada akhirnya Baek Hee berusaha membuktikan pada Hye Mi bahwa dia mampu tanpa Hye Mi.


6.      IU as  Kim Pil Suk
    Dia adalah wanita aneh yang memakai kostum sushi saat datang ke audisi Sekolah Kirin. Guru di Sekolah Kirin sempat ragu untuk menerima dirinya karena penampilannya yang tidak cantik, namun Pil Suk memiliki suara yang indah sehingga dia diterima dalam audisi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar